Asia tangkas betasia88 terpercaya | Alisson masih belum memilih pilihan

Asia tangkas betasia88 terpercaya Fokus ke Piala Dunia 2018, Alisson Abaikan Liverpool

Asia tangkas betasia88 terpercaya Kiper AS Roma, Alisson Becker, mengaku cuma idamkan fokus tampil bersama dengan timnas Brasil di Piala Dunia 2018. Dia pun tak tertarik mengulas tentang kabar transfer ke Liverpool. Alisson yang tampil impresif bersama dengan Roma terhadap musim 2017-2018 masuk didalam daftar belanja The Reds dan Real Madrid. Dibandingkan Madrid, Liverpool lebih serius memburu tanda tangan si pemain.
Image result for alisson

Sejauh ini, Alisson masih belum memilih pilihan. Baik tukar ke klub baru atau selamanya bertahan di skuat Serigala Ibukota terhadap musim depan. Kiper berusia 25 th. itu cuma idamkan membuktikan tampilan terbaiknya bersama dengan Brasil di Piala Dunia 2018. Alisson baru akan mengambil keputusan kelanjutkan kariernya sehabis turnamen elite antarnegara di dunia tersebut berakhir.


"Masa depan saya? Saya menyadari apa yang dirasakan oleh suporter yang idamkan sebuah jawaban. Tetapi, aku fokus terhadap Piala Dunia. Kita memandang sehabis Piala Dunia," ujarnya. \Alisson Becker masih terikat kontrak bersama dengan AS Roma sampai 30 Juni 2021. Berdasarkan data di Transfermarkt, nilai menjual Alisson kala ini capai 54 juta poundsterling (Rp 1 triliun) bandar bola terbaik dan terpercaya yang paling diminati masyarakat indonesia Agen betasia88.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asia Tangkas betasia88 Terpercaya | Liverpool akan merekrut gelandang Stoke City

Agen Asia Tangkas betasia88 terpercaya | Liverpool dan Lyon dikabarkan sudah menyepakati harga